Bad Guy

bad guy

Bad Boy/Guy (2010)
Skenario: Kim jae Eun
Sutradara: Lee Hyeong Min
Genre: Melodrama
Pemain:  Kim Nam Gil, Ha Ga In, Kim Jae Wook, Oh Yeon Soo, Jung So Min
Layak Tonton: (8.5)

Sinopsis
SAYA suka sekali dengan musik yang digunakan di film ini  Bad Guy merupakan film terakhir Kim Nam Gil sebelum menjalani dinas militer. Beberapa berita menyebutkan, rencananya, film ini akan dibuat 20 episode, tapi karena Kim Nam Gil harus segera memasuki pelatihan militer, maka disingkat menjadi 17 episode.

Berkisah tentang kehidupan Shim Gun Wook (Kim Nam Gil) yang hidup sebagai  pemeran pengganti di adegan-adegan film berbahaya. Gun Wook yang tampan dan misterius digilai banyak perempuan, termasuk Mone, putra bungsu konglomerat Haeshin.

Kilas balik ke masa kecil, Gun Wook hidup bersama kedua orangtuanya– sang ayah bisu hingga Gun Wook mahir bahasa isyarat. Namun, suatu ketika, dia diserahkan pada keluarga konglomerat Haeshin yang dinyatakan sebagai ayah kandungnya. Dia dipaksa berganti nama menjadi Hong Tae Sung. Di tempat baru, Gun Wook kecil harus berhadapan dengan ibu tirinya yang berusaha melindungi keluarganya dari anak di luar nikah suaminya.

Dia kemudian membuang Gun Wook dan membawa Hong Tae Sung yang disebut asli ke dalam rumah. Gun Wook kecil berontak, menangis di tengah hujan menanti kedua orangtua sebelumnya. Namun, kedua orangtuanya mengalami kecelakaan di hadapan Gun Wook yang akhirnya dititipkan ke panti asuhan.

Dia kemudian  diadopsi dan dibawa ke Amerika. Setelah dewasa Gun Wook kembali ke Korsel dengan niatan membalas dendam pada keluarga konglomerat Haeshin yang telah menyebabkan kedua orangtuanya terbunuh dan hidupnya menderita.

Dia pacari satu-persatu keluarga tersebut, mulai dari Mone putri bungsu  hingga Tera, putri sulung yang sudah menikah dan mempunyai anak. Di samping itu, Gun Wook sendiri perlahan jatuh cinta dengan Moon Jae In, gadis dengan ekonomi pas-pasan yang bekerja di grup Haeshin dan bercita-cita menjadi kekasih Hong Tae Sung.

Permainan nasib membuat upaya balas dendam Gun Wook membawa derita lain. Dari ibu tirinya yang kemudian dipenjara, dia mengetahui bahwa dialah sesungguhnya putra kandung konglomerat Haeshin. Gun Wook menyesali upaya balas dendam yang membuat keluarganya sendiri menderita dan ayahnya terserang stroke.

Leave a comment

Filed under Bagus, Film Seri, Korea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s